TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Inilah 5 Respon Siharat Yang Berkesan Bagi Kapolres Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. foto : humas_resbjb

Sejak hadirnya Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat kota Banjarbaru.

Hal itu berkat konsistensi para personil Polres Banjarbaru dalam melakukan respon cepat (quick respon) saat adanya laporan dari masyarakat dari Aplikasi Siharat.

Saat di temui di daerah Jakarta Barat, kamis (26/7), Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan sangat bangga dengan aplikasi siharat dan quick respon yang diberikan para personil polres Banjarbaru.

“Setidaknya, ada sekitar 5 Respon cepat dari personil polres banjarbaru, yang menanggapi laporan dari Aplikasi Siharat sangat berkesan bagi saya”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Kapolres juga menambahkan, 5 respon berkesan yaitu menangani laporan dari masyarakat tentang pertolongan penderita asma, donor darah, bahaya anjing gila, laporan tentang Ketidakadilan dalam penerimaan siswa didik baru serta penyalahgunaan SKTM dan laporan tentang adanya gedung sekolah yang mau roboh.

“Alhamdulillah semua laporan tersebut dengan cepat di respon oleh personil di lapangan”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

“Semoga aplikasi siharat menjadi manfaat baik itu untuk personil Polres Banjarbaru dalam meaksanakan tugas sehari-hari, dan juga untuk masyarakat kota banjarbaru”, tambahnya. (fahmi3189).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673