TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Inilah Yang di Lakukan Bripka Tri Lilik Susanto  di Desa Binaanya

.

Polres Banjarbaru- Selalu mendekatkan diri   dengan warga adalah salah satu keinginan dari seorang bhabinkamtibmas. Itulah yang selalu di lakukan oleh Bripka Tri Lilik Susanto , seorang bhabinkamtibmas yang di tugaskan di desa Handil Baru Kec. Aluh Aluh  .

Setelah Sholat  Isha dan terawih berjamaah dengan warga binaanya . Sebelum pulang ke Rukan yang ada di desa Handil Baru, Bripka Tri Lilik Susanto sempatkan untuk DDS ke rumah rumah warga desa .” Saya Jadwalkan setiap kunjungan ke desa , Saya selalu DDS ke rumah rumah warga paling sedikit 4 ( Empat ) warga  yang saya kunjungi “ tutur Bripka Tri Lilik Susanto  .

Kunjungan ke rumah rumah warga salah satu manfaatnya  untuk menyerap masukan  dan informasi dari warga dan Saya pengen kenal warga satu persatu serta tahu segala permasalah mendasar dari warga Saya  ‘ Tambah nya .

Di harapkan dengan  kenal dan tau masalah mendasar dari warga, seorang Bahabinkamtibmas memiliki intel dasar dari seluruh keadaan di desa yang nanti memudahkan pelaksanaan tugas seorang bhabinkamtibmas dan bisa untuk memberikan masukan pada pimpinan  . ( Polsek Aluh Aluh )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: