TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ipda Djamali Lakukan Pengamanan Saat Petugas Bawaslu Lakukan Pembersihan alat Peraga Kampanye

 

Banjarbaru-Memasuki masa tenang alat peraga kampanye yang masih terpasang di sepanjang jalan raya Kec. Aluh Aluh mulai di bersihkan , Petugas dari Bawaslu dan Tiem pemenangan paslon  gotong royong membersihkan alat peraga kampanye  ( APK ) Senin 15 April 2019.

Kanit Patroli Polsek Aluh-Aluh Ipda Djmali yang mengukuti pendapingan dan pengamanan pembersihan alat peraga kampanye  di sepanjang jalan Kec. Aluh-Aluh berharap dalam dua hari ini mudahan –mudahan semua alat peraga Kampanye yang terpasang di jalan-jalan yang ada wilayah Kec. Aluh-Aluh bisa selesai di lakukan pembersihan .

Dalam pembesihan alat APK kali ini di lakukan oleh 15  ( lima belas ) orang yang terdiri dari pihak Bawaslu,Pihak tiem Pemenangan Paslon, Kepolisian dari Polsek Aluh-Aluh,Koramil Aluh-Aluh dan Petugas dari Sat Pol PP Kec. Aluh-Aluh.

Kegiatan pembersihan APK (alat Peraga Kampanye ) ini di lakukan berdasarkan Surat dari Bawaslu Kab .Banjar yang menjelaskan bahwa dengan berakirnya masa kampanye  pada tanggal 13 April  2019 dan memasuki masa tenang pada tanggal 14 sampai dengan 16 April 2019 agar di lakukan penurunan dan pembersihan seluruh alat peraga kampanye yang masih terpasang  .

Selama Pelaksanaan pembersihan berjalan dengan aman dan petugas berhasil menurunkan 75 (tujuh puluh lima ) alat peraga kampanye .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111