TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ipda H. Andies bantu menyeberangkan Jamaah Sholat Idul Adha

Banjarbaru.Kalsel.Polri.Go.Id – Polres Banjarbaru, Sudah menjadi tugas rutin panit II Binmas Ipda H. Andies untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Jumat, (01/09/2017).

Pagi ini, Ipda H.  Andies Aiptu melaksanakan pengangamanan sholat Idul Adha di Masjid Nurul Iman Km. 33 Kota Banjarbaru sekitar jam 07.15 wita.

Ada hal yang menyentuh hati ketika melaksanakan pengamanan, Ipda H. Andies melihat jamaah laki – laki penyandang cacat fisik atau lumpuh total yang duduk lemah di kursi roda kemudian di bawa oleh orang tuanya untuk menyeberang jalan menuju masjid Nurul Iman dan situasi arus lalu lintas pagi yang ramai. Dengan sigap, Ipda H. Andies mendatangi Jamaah tersebut dan membantunya untuk menyeberang jalan.

“Orang tua dari jamaah laki – laki penyandang cacat fisik atau lumpuh total  terebut terlihat kesusahan saat hendak menyeberang jalan dengan mendorong anaknya yang duduk lemah di kursi roda. Oleh karena itu kita sebagai anggota Polisi harus sigap membantu menyeberangkan agar tidak terjadi hal – hal yang membahayakan bagi penyebrang maupun pengguna jalan lainnya,” tandas Ipda H. Andies.

 

Penulis : arum

Editor : arum

Publish : arum

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673