TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ipda Hadi Suprat Latih Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru

Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru setiap hari jumat melaksanakan kegiatan dan mendapatkan pembinaan langsung dari Ipda Hadi Suprat.

Minggu ini materi yang di berikan kepada adik-adik Saka Bhayangkara adalah tata cara pengaturan lalu lintas di jalan raya.

Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Ipda Hadi Suprat pada apel Saka Bhayangkara di Mapolsek, menyampaikan bahwa anggota Saka Bhayangkara di latih dengan tujuan agar nantinya menjadi kader yang berguna di masyarakat menurut bidangnya masing masing, kelak kalau sudah lulus dari sekolah dan mengabdi di masyarakat.

Ditempat terpisah kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya juga menambahkan, agar apa yang diberikan oleh pembina supaya di perhatikan dan diperaktekan di lapangan nanti nya.

ditekankan juga oleh kapolres Banjarbaru, “agar Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru tetap disiplin dalam melaksanakan setiap kegiatan”, pungkasnya. (fafa). 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673