TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Iptu H Hasmi berikan himbauan kepada para pengemudi mobil truck agar tertib dijalan

Polres Banjarbaru – Iptu H Hasmi Panit 1 Lantas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru beserta anggotanya hari ini melaksanakan kegiatan patroli rutin kemudin pada saat melintas di simpang LIK Trikora mendapati banyak mobil truck yang sedang mengatri untuk mengisi BBM di SPBU melihat hal itu Iptu H Hasmi beserta anggotanya langsung mendatangi dan mengumpulkan para sopir truck dan memberikan himbauan keselamatan lalu lintas,

hal ini dilakuan agar dapat di jadikan pedoman bagi pengemudi yang sedang melakukan antri mengisi BBM agar selalu tertib dan tidak mengganggu lalu lintas mengingat jalan sempit.

Disampaiakan juga kepada para pengemudi tentang tahun keselamatan Safety For Humanity tahun 2017 tentang program Stop Pelanggaran dan Stop Kecelakaan supaya para pengemudi mengerti dan paham akan penting keselamatan hingga terciptannya kamseltibcarlantas dan budaya tertib berlalu lintas yang membudaya di masyarakat.

Salah satu pengemudi bernama Rustam menjelaskan berterima kasih kepada petuga spolantas yang telah memberikan himbauan keapda kami para sopir dan berjanji akan selalau tertib kapanpu. dan dimanapun dalam mengemudikan kendaraan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kompol H Syaiful Bob S Ap membenarkan dan memerintahkan kepada semua anggota daalm melaksanakan tugas agar selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat sesuai bidang tugasnya baik dalam.menjaga keamanan memberikan himbauan keselamatan dan lain sebagainnya diharapkan dengan kehadiran anggotannya dan terjadinya dialog dengan warga dapat menjadikan wilayah hukum Polres Banjarbaru khususnya Polsek Banjarbaru Barat semakin kondusif.

Saya berterimakasih kepada anggota saya yang bertugas baik siang maupun malam tanpa kenal lelah guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kec Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang yang menjadi tanggung jawab tentang kami menjaa Kamtibmas yang diemban oleh Polsek Banjarbaru Barat, Ujar Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob S Ap. (YN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111