TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Iptu H.Hasmi Goes To Campus Di Stikes Husada Borneo

Polres banjarbaru. – Banjarbaru Panit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Yang Merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas ke Stikes Husada Borneo. Kegitan dikmas Lantas tersebut diikuti oleh Dosen dan Staff Tenaga Pengajar serta seluruh Mahasiswa / i Baru Stikes Husada Borneo.

Diharapkan kepada para peserta Sosialisasi agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas sekecil apapun untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”.Ucap Iptu H. Hasmi

Diingatkan juga kepada Mahasiswa / i Stikes Husada Borneo untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor bagi yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi dan dihimbau agar menggunakan kendaraan umum jika menuju ke Kampus.

Harapan kedepannya kepada para Dosen untuk ikut perduli terhadap Kamseltibcar Lantas khususnya kepada Mahasiswa / i Stikes Husada Borneo dengan Menggunakan Helm Saat berkendara dan melengkapi surat-surat kendaraanya baik SIM Maupun STNK dan kelengkapan kendaraanya bagi Mahasiswa / i berkendara dengan kendaraan bermotor ke Kampus, ungkap Panit Lantas Polsek Banjarbaru pada saat melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas di Kampus Stikes Husada Borneo.

Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor Satu….!!!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673