TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Iptu H Hasmi Panit 1 Lantas Polsek Banjarbaru Barat Sosialisasikan Operasi Patuh Intan 2018

Polres Banjarbaru – Iptu H Hasmi Panit 1 yang bertugas di unit Lalu lintas Polsek Banjarbaru Barat.  menjadi narasumber di acara sosialisasi keamanan dan ketertiban kepada para anggota Linmas sekecamatan liang Anggang di aula Kecamatan Liang Anggang. pada hari kamis tanggal 03/05/2018..

Selain para anggota Linmas hadir juga seluruh unsur pimpinan pemerintahan kecamatan Liang Anggang Iptu H Hasmi memberikan sosialisasi keselamatan dijalan raya serta tentang dilaksanakannya operasi Terpusat Patuh Intan 2018 yang dilaksanakan kepolisian di seluruh wilayah Indonesia, penjelasan mengenai sasaran dari operasi telah dijelaskan kepada masyarakat agar selalu ditaati agar terciptanya kondisi Kamseltibcarantas yang ada di wilayah Liang Anggang .

Adapun sasaran dari operasi Terpusat Patuh Intan 2018 ada 7 sasaran pelanggaran yaitu penertiban pengendara yang menggunakan handphone, pengendara yang melawan arus, pengendara yang berboncengan lebih dari dua orang. Pengendara di bawah umur, pengendara yang tidak menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI), pengendara yang mabuk atau menggunakan narkoba serta pengendara yang membawa muatan melebihin ketentuan

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, menekankan kepada anggotanya pada saat pelaksanaan operasi agar memahami betul cara bertindak dilapangan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dan menciptakan masyarakat yang tertib di jalan dan patuh hukum.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: