TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Iptu H. M. Rojin Kapolsek Aluh Aluh Keliling Kunjungi Ulama Dan Sholat Fardhu Keliling di Wilkumnya

Polres Banjarbaru,- Kapolsek Aluh Aluh H. M. Rojin di dalam sela sela kesibukan nya selalu menyempatkan untuk mendekatkan diri dengan para Ulama yang ada di wilayah hukum Polsek Aluh aluh.

Dalam setiap kunjungan ke tokoh agama biasanya Kapolsek aluh aluh selalu membawa beberapa anggota nya dan selalu menyempatkan untuk melaksanakan sholat fardhu berjamaah.

Makanya saat mengunjungi para tokoh Agama biasanya saya atur waktunya pas dekat dengan waktu sholat fardhu sehingga saya berkesempatan melaksanakan sholat fardhu berjamaah dengan para ulama yang saya kunjungi ujar kapolsek Aluh aluh, Selasa (27/02).

Ada banyak sekali tokoh agama di desa desa di wilayah hukum polsek Aluh aluh dan Saya berusaha mengunjungi satu persatu para ulama tersebut, lanjut kapolsek aluh aluh H. M. Rojin.

Dalam setiap kunjungan ke para ulama yang ada di desa desa yang masuk wilayah hukum Polsek Aluh aluh kapolsek selalu meminta para Ulama untuk menghimbau para pemuda menjahui narkoba dan menyelipkan pesan pesan kamtibmas pada setiap tausiahnya.

Dengan ketemu dan dekat dengan para Ulama kapolsek Aluh aluh berharap terjalin hubungan emosional yang semakin dalam antara ulama dan Polisi sehinga bisa bekerja sama bahu membahu menjaga keamanan dan ketentraman Aluh aluh, mudah mudahan aluh aluh semakin hari semakin aman.

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: