TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

IPTU Khamdari Pimpin Apel Kesiapan Rikranmor Minggu Pagi

Polres Banjarbaru – Minggu pagi sekitar Pukul 09.00 Wita, KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU Khamdari mengumpulkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan Rikranmor roda 2(dua) dalam rangka Operasi Kepolisian Zebra Intan Tahun 2017, (12/11).

IPTU Khamdari mengumpulkan Personilnya di Lapangan Sat Lantas Polres Banjarbaru untuk melaksanakan apel kesiapan kegiatan Rikranmor roda 2(dua) yang nantinya akan dilaksanakan di halaman Mako Polres Banjarbaru.

“Dalam kesempatan Operasi Kepolisian Zebra Intan tahun 2017 ini, mari kita berikan Pelayanan kepada masyarakat dengan Humanis, Profesional, dan Transparan serta mari kita ubah pemahaman masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya yang beranggapan bahwa di hari libur Sat Lantas tidak melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas” ujar KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU Khamdari.

“Lakukan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat pengguna jalan, arahkan dan berikan pemahaman tentang peraturan lalu lintas yang benar kepada para pelanggar agar tidak mengulangi kesalahannya” tutur kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: