TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Itwasum Polri Datang Ke Polres Banjarbaru

Kujungan Itwasum Polri di Polres Banjarbaru
Kujungan Itwasum Polri di Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri menggelar kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Polres Banjarbaru, Jum’at (02/08).

Kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya S.I.K.,M.H., Menyambut kedatangan rombongan Tim bersama Kapolres Tanah Laut, Kapolres Tanah Bumbu dan Kapolres Kotabaru.

Selain Polres Banjarbaru, kegiatan Wasrik dari Itwasum Polri tersebut juga di hadiri oleh Polres Tanah Laut, Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru.

Kegiatan yang di laksanakan di Joglo Polres Banjarbaru ini dipadati oleh para personil dari Polres yang hadir.

Suasana Pengawasan dan Pemeriksaan
Suasana Pengawasan dan Pemeriksaan

Adapun Susunan Tim Wasrik Rutin ITWIL II ITWASUM Polri diantaranya , Kombes Pol Drs. Suharso, SH., M.Hum (Ketua Tim dan Pemeriksa Bid. SDM), Kombes Pol Eko Trisnanto, SH (Sekertaris Tim dan Pemeriksa Bid. Garkeu), Kombes Pol Hendriarto (Anggota Tim dan Pemeriksa Bid. Opsnal), Kombes Pol Bambang Pristiwanto, SH., MM (Anggota Tim dan Pemeriksa Bid. Logistik), Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K (Anggota Tim dan Pemeriksa Bid. Garkeu), Pembina Robertus Sihombing, Ak, MM, CFE (Anggota Tim / Konsultan) dan Tim Pendamping Wasrik Rutin ITWIL II ITWASUM Polri dari Irwasda Polda Kalsel.

Polres Banjarbaru dalam pengawasan dan pemeriksaan Itwasum Polri
Polres Banjarbaru dalam pengawasan dan pemeriksaan Itwasum Polri

“Kegiatan pemerikasaan dan pendalaman oleh Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri kepada masing-masing Satker (satuan kerja), kegiatan Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap aspek manajerial untuk semua unit Organisasi khususnya proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian program kerja serta pengelolaan dan administrasi anggaran dan perbendaharaan yang meliputi bidang operasional, Sumber Daya Manusia, Sarana dan Prasarana, serta Inventarisasi dan Perbendaharaan, dan bidang anggaran dan Keuangan, termasuk pembinaan anggaran serta pengurusan perbendaharaan” Ucap Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati S.AP.

“Untuk di ketahui Wasrik merupakan kegiatan rutin jajaran Polri sebagai upaya untuk memastikan kinerja kesatuan maupun personil jajaran sesuai dengan prosedur yang ada dan anggaran tersalurkan dengan baik dan benar.” Tambahnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111