TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jaga dan Pupuk Soliditas, Kapolsek Silaturahmi ke Kantor Secaba Rindam VI Mulawarman

Polres Banjarbaru – Dalam rangka meningkatkan jalinan sinergitas, menjaga dan memupuk rasa soliditas TNI dan Polri, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama Kanit Lantas IPTU Darisuko dan anggota, melaksanakan Silaturahmi ke Kantor Secaba Rindam VI Mulawarman Gunung Kupang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 14.10 Wita.

Patroli sambang dan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Letkol Infantri Imam Mutarum.

Dalam silaturahmi tersebut disampaikan apresiasinya atas peran sertanya dalam menjaga kondusifitas Kecamatan Cempaka, berharap jalinan sinergitas kemitraan dan senantiasa menjaga dan memupuk soliditas yang selama ini sudah terjalin sangat baik, mari bersama-sama ciptakan iklim sejuk dan suasana kerja yang nyaman, untuk menjaga kedamaian”. Ucap Kapolsek.

Letkol Infantri Imam Mutarum sangat mengapresiasi kedekatan yang senantiasa dibina jajaran Polri mulai dari Anggota yang dilapangan maupun Pimpinannya, sehingga kondusifitas dan soliditas TNI dan Polri terus dapat terjaga, dan bersama siap menjaga keamanan NKRI”. Ungkapnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan sangat mengapresiasi sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri di Kecamatan Cempaka, terus jaga dan pupuk jiwa tersebut guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta dengan senantiasa mempererat jalinan silaturahmi”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111