TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jaga harkamtibmas patroli dialogis sisir permukiman imbauan kamtibmas kepada warga

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru di pimpin Panit I Patroli Ipda Bambang Catur bersama anggota, melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi warga di lingkungan kelurhaan Mentaos Kota Banjarbaru.Selasa(20/10/2020).

Ditengah pandemi Covid-19, petugas kepolisian tetap konsisten menjaga harkamtibmas kondusif dan serta terus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. Dalam kegiatan patroli petugas berupaya meningkatkan kegiatan patroli dialogis sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, di area publik dan obyek vital.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan patroli petugas menghampiri warga melakukan dialogis dan memyampaikan imbauan pesan kamtibmas langkah langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kini telah menjangkit di lingkungan warga masyarakat. Dirinya menegaskan bahwa kebersihan diri dan lingkungan merupakan langkah langkah awal mencegah berbagai macam penyakit atau Covid-19. “Gunakan selalu masker, Jaga jarak dan sering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitiser serta di air yang mengalir”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan selama menghadapi adaptasi kebiasaan baru, kami berharap warga masyarakat tidak terlalu panik namun tetap waspada dalam menyikapi Covid-19, serta selalu menaati peraturan pemerintah disiplin Protokol kesehatan yang telah ditetapkan”. Pungkas Kapolsek. (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673