TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jaga Harkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Sambangi Kediaman Calon Walikota Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Memasuki fase pilkada Kota Banjarbaru Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru gencarkan melaksanakan patroli malam sambangi kediaman Cawali Kota Banjarbaru yang tinggal di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Selasa (03/11/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Langkah untuk memberikan rasa aman dalam pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota, anggota patroli Polsek Banjarbaru Barat dipimpin Pawas Iptu Hasan Baseri sambangi kediaman calon walikota Banjarbaru dimana rumah para calon walikota  dan wakil seperti Bapak Gusti  Iskandar (Cawali) dan Irwansyah (CawaWali)  yang berada di wilayah hukum Polsek Bajarbaru Barat yang berada di kelurahan Guntung Manggis. Sambang bertujuan agar menjaga harkamtibmas di tempat kediaman para Cawali Kota Banjarbaru.

Melalui kegiatan patroli anggota juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada petugas security. “Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19 dan apabila ada sesuatu yang mencurigkan silahkan hubungi Polsek Banjarbaru Barat”. Ucapnya Pawas Iptu Hasan Baseri.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Guandi, S.Sos, mengatakan “Setiap malam anggota rutin melaksanakan patroli di daerah rawan kriminalitas dan patroli ketempat kediaman para calon walikota atau calon wakil walikota Banjarbaru dengan tujuan terciptanya harkamtibmas selama pandemi covid-19 dan mendekati pilkada kota Banjarbaru” ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: