TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jaga Jarak, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Desa Binaan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda menghimbau warga desa binaan agar tetap melakukan Physical Dinstancing untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Virus Corona (Covid-19). Senin (30/03/2020) Sekitar pukul 11.00 Wita.

Bhabinkamtibmas mengedukasikan dan memberikan pemahaman kepada warganya tentang Physical Distancing, Physical Distancing adalah menjaga jarak aman.

“Kita tetap menjaga jarak aman namun dalam hal sosial kita harus saling mendukung”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.

Hal tersebut dilakukan untuk menenangkan masyarakat yang panik karna pandangan masyarakat sekarang pemerintah melakukan isolasi sosial yang sering kita sebut dengan Social Distancing.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakkan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan “Menjaga jarak aman bukan berarti ikatan sosial kita terputus satu dengan yang lainnya, jaman semakin modern dan media sosial sudah dapat di jangkau dimanapun, maka dari itu kita gunakan sosial media untuk memberikan support kepada aparat yang sedang berjuang melawan Virus Corona”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111