Jaga Kebersamaan Dan Kekompakan Kita, Ucap Kapolres Banjarbaru Saat Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Upacara Hari Kesadaran Nasional Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Banjarbaru gelar upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru. Jumat (17/1/2020).

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H diikuti oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K, Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Jajaran, para perwira
serta seluruh peserta upacara, dengan petugas upacara dari personel Polsek Banjarbaru Timur.

Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian, dalam rangka memupuk disiplin dalam jiwa raga sebagai anggota Polri.

Kapolres Banjarbaru membacakan amanat Kapolda Kalesl diantaranya adalah, “capaian prestasi dalam pelaksanaan tugas harus juga dibarengi dengan peningkatan iman dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa karena hanya dengan ketaqwaan kita dapat mewujudkan kehidupan yang bahagia baik terhadap kehidupan pribadi, masyarakat maupun kehidupan spiritual agar selalu dalam bimbingan Allah SWT,”

“Tingkatkan profesionalisme kita dengan mengacu kepada ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, sehingga kita tidak salah dalam bertindak, baik dari aspek yuridis dan sosiologis,”

“Tingkatkan terus disiplin, moralitas, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, sehingga kita mampu menghadapi dan menuntaskan semua permasalahan yang terjadi di tengah – tengah masyarakat,”

“Terus tingkatkan koordinasi dengan instansi terkait agar terjalin kerja sama yang sinergis dalam pelaksanaan tugas di lapangan.”

“Bangun komunikasi yang baik antar pimpinan dengan unsur pendukungnya sampai ke tingkat bawah, sehingga tercipta harmoni kedinasan yang semakin ideal,” Tutupnya.

Kapolres mengatakan ‘Saya mengingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan kita, jaga kesehatan, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, tetap berdoa dan ikhtiar, niatkan pekerjaan kita sebagai amal ibadah, Insya allah akan di ridhoi. Ucapnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan