TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jaga keselamatan dan penyebaran virus Corona, Bripka Joko bagikan masker

Polres banjarbaru, Personil Polsek banjarbaru Kota Jajaran Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas bripka Joko bagikan masker kepada warga di wilayah binaanya kelurahan Sungai Besar kota banjarbaru.Jumat (10/04/2020).

Keperdulian pengemban bhabinkamtibmas terhadap kondisi saat ini, terkait dengan pandemi Corona (Covid-19). Bhabinkamtibmas bripka joko membagikan masker secara cuma-cuma kepada warga masyarakat. pembagian dilakukan di permukiman warga kelurahan Sungai besar Kota Banjarbaru.

Seperti diketahui, pembagian masker bagi warga ini menurut Bhabinkamtibmas untuk keselamatan warga. Hal ini juga sesuai himbaun pemerintah. Dimana warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari harus menggunakan masker. Hal ini juga sesuai rekomendasi badan kesehatan dunia WHO. Dimana penggunaan masker oleh semua warga, bukan karena sakit. Namun untuk memberi keamanan bagi kesehatan dan perlindungan dari virus corona (Covid-19). Jika tidak ada masker N-95, masker berbahan kain pun bisa digunakan, mengingat masker N-95 untuk tenaga medis.

Kapolsek Bajarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menagatakan kami berharap warga bisa menggunakan dengan baik untuk melindungi diri. Hal ini mengingat kondisi saat ini, keselamatan diri sangat penting untuk antisipasi virus Corona,” jelasnya.(Pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: