TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kapolsek Pimpim Pelaksanaan Patroli KRYD

Polres Banjarbaru – Guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, dan sekaligus untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap ikuti protocol kesehatan Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,pimpin langsung pelaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (04/06/2020) sekitar pukul 21.00 Wita. 

KRYD dilaksanakan secara Patroli mobile untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memantau situasi keamanan di tengah pandemi Covid-19, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada malam hari.

Sasaran dari kegiatan KRYD tersebut adalah penyakit masyarakat, sajam, senpi, narkoba, miras, obat – obatan terlarang, tindakan asusila dan antisipasi balap liar, serta kegiatan lainnya yang melawan Hukum ataupun pelanggaran hukum lainya. Untuk rute pelaksanakan kegiatan meliputi, Sepanjang jalan Mistarcokrokusumo, Kelurahan Cempaka, Kelurahan Sungai Tiung, Kelurahan Bangkal, Kelurahan Palam, Jalan Perkantoran Sekda Prov. Kalsel dan Warung Malam.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Patroli mobile dilaksanakan untuk memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul agar dapat membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Kami harap masyarakat untuk dapat mendukung dan mematuhi himbauan pemerintah serta terus tetap mengikuti protocol kesehatan covid-19, guna mencegah dan menanggulangi wabah Virus Corona (Covid-19)”. Ucapnya.

“Kami juga menekankan kepada para remaja yang sedang berkumpul atau nongkrong, agar membubarkan diri pulang ke rumah masing masing dan jangan melakukan atau terpengaruh dengan kegiatan balap liar yang meresahkan masyarakat”. Tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Cempaka. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111