TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalan Kaki Rumah Kerumah Cegah Radikalisme

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz dengan jalan kaki mengunjungi rumah warga satu persatu (Door To Door System)di desa binaannya mengajak warga untuk anti radikalisme/teroris.

 

Cukup hanya berjalan kaki dari Polsek Beruntung Baru ke desa binaannya Brigadir Dodo memberikan himbauan anti radikalisme/teroris karena Polsek Beruntung Baru masuk alamat Desa Muara Halayung.

 

Brigadir Dodo tidak menyianyiakan waktu sebelum terjadi yang tidak di inginkan dengan mengajak masyarakat untuk melaporkan jika melihat atau mendengar tetangga atau warga lain yang dicurigai mengikuti aliran sesat radikalisme/teroris kepada Polisi(Bhabinkamtibmas).

 

Perintah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK M.H melalui Kapolsek Beruntung Baru IPTU H.M Rojin menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu waspada kepada gerakan radikalisme yang mulai masuk di negara Indonesia.

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673