TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalani adaptasi kebiasaan baru, sembari sambang Bripka Joko bagi masker kepada warga

Polres banjarbaru, minimalisir penyebaran Covid-19, Bripka Joko bagi masker di lingkungan wilayah binaanya di kelurahan Sungai besar Kota Banjarbaru. Bagi masker ini dilakukan bhabinkamtibmas dilakukan dalam rangka penanggulangan Covid 19 atau Virus Corona.Minggu(01/01/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Peran bhabinkamtibmas Bripka Joko membagikan masker kepada warga untuk pencegahan penularan Covid 19, diwilayah binaanya. Saya membagikan masker ini kepada warga yang melintas serta memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covi-19.

Kegiatan sambang bhabinkamtibmas sembari memberikan himbauan, dan membantu memasangkan masker yang diberikan kepada warga. “Kepada warga kami mengajak untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, selalu memakai masker dan menerapkan social dan physcal distancing guna mengantisipasi penyebaran Covid-19”. Ucap Bripka Joko.

Bhabinkamtibmas sambang menyapa warga dan membagikan masker, disaat pemberian masker tidak lupa kami juga mengingatkan mereka, agar selalu disiplin 4 M antara lain, mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun handsanitiser, hindari kerumunan. Tidak usah keluar rumah selama itu tidak terlalu penting.Ujarnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan pembagian masker merupakan keperdulian Bhabinkamtibmas dalam alam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, khususnya di wilayah Kota Banjarbaru. Pembagian masker merupakan program Inovatif dan sangat positif ditengah masa tanggap darurat Covid -19. 

Kami berharap pemberian masker tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang menjalankan aktifitas diluar rumah, namun Ia juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar kembali kerumah masing – masing setelah melaksanakan kegiatan.Jelasnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: