TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

 Jalin Kebersamaan, Kapolsek Banjarbaru Timur Sambangi Peternak Ayam

Polres Banjarbaru – Untuk menjaga tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan memupuk rasa persaudaraan dengan para peternak ayam. Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,sambangi peternak ayam milik Bapak Toyib, di Transad Blok”D” Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (30/09/2019) sekitar pukul 14.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjarbaru Timur bersama dengan Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, juga mengecek situasi dan kondisi disekitaran kandang ayam untuk mengetahui faktor ancaman yang mungkin timbul.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., mengatakan untuk menjaga rasa kebersamaan dengan berbagai lapisan masyarakat yang telah terjalin baik serta untuk saling berbagi pengalaman dan mancari masukan dalam berbagai hal untuk menunjang Situasi Kelurahan Palam khususnya Kecamatan Cempaka yang aman dan kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111