TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalin Kekeluargaan,Kapolsek Banjarbaru Kota dan Kabag Ops Polres Banjarbaru Jenguk Anggota yang Sakit

Ditengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo dan Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono bersama Istri, menyempatkan diri untuk membesuk salah satu anggota Polsek Banjarbaru Kota yang kini sedang sakit, Rabu (4/10).

Adapun anggota yang sakit Yakni Iptu Sudarwanto yang menjabat sebagai Panit Lantas Polsek Banjarbaru Kota sudah beberapa hari ini ijin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit dan di rawat di Klinik Nirwana Kota Banjarbaru.

Kegiatan menjenguk anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya.
Saat di mintai keteranganya, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo mengatakan, “bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Banjarbaru Kota kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan”, Ucap Kompol Madyo Pranowo. (fafa).

Tagline : polres Banjarbaru, polda Kalsel, polda Kalimantan Selatan 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: