TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalin Kemitraan Antara Warga Dan Polisi, Brigadir Tomil Lakukan Hal Ini

Polres Banjarbaru, dalam salah satu desa pasti tiap harinya terjadi suatu peristiwa baik itu yang bersifat hubungan sosial antar bertetangga ataupun potensi yang  menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam hal gangguan kamtibmas, Brigadir Tumil selaku Bhabinkamtibmas di Desa Simpang Warga Luar Kecamatan Aluh Aluh bermitra dengan wargaya untuk bersama menjaga keamanan desa.

Cara yang dilakukannya untuk membangun kemitraan tersebut melalui kunjungan kerja, Door to Door system dan berikaan himbauan ke warga.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini selasa (03/10) di salah satu rumah warga atas nama Bapak Hadi warga Rt.04 di desa setempat.

Dalam kegiatan kunjungannya kepada Bapak Hadi, Tomil Berharap kepada warganya tersebut untuk turut serta menjadi mitranya dalam hal menjaga keamanan desa.

Kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kanit Binmas Polsek Aluh Aluh mengajak kepada Bhabinkamtibmasnya untuk selalu menjalin kemitraan kepada warga penugassannya.

Hubungan kemitraan yang terjalin antara Bhabinkamtibmas dan warga bisa mewujudkan keadaan yang selalu kondusif di suatu desa. (tole45)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: