TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas mengedepankan 4 M

Polres Banjarbaru, dalam rangka persiapan pilkada tahun 2020. Bhabinkamtibmas Polsek banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru. Bripka Adri hidayat melakukan pengamanan kegiatan kampanye di lingkungan warga masyarakat. Rabu (18/11/2020).

Kegiatan kampanye bertempat di Jl. Guntung Baru Rt 5/2 Loktabat Utara (Rmh Bapak Suratno) Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Kehadiran bhabinkamtibmas merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan masing-masing.

Dalam pelaksanaaan kegiatan ini saya tekankan kepada seluruh warga masyarakat selalu menerapkan disiplin Protokol, dengan mengedepankan 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan.

Masa jalani adaptasi kebiasaan baru, warga harus tetap pakai masker saat sedang beraktivitas di luar rumah. Hal ini sebagai upaya melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid -19. Jangan sepelekan masker karena ini salah satu cara untuk tetap sehat dan terhindar dari virus Corona,” terang adri.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan selama kegiatan berlangsung telah memerintahakan petugas bhabinkamtibmas untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan, diharapkan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Selama virus Corona masih ada, lanjutnya, kita harus hidup berdampingan dengan virus tersebut.“Agar tidak tertular, tentunya kita budayakan protokol kesehatan setiap waktu, di manapun dan kapanpun,” imbuhnya.(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: