TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalin Silaturahmi, Bripka Dwi Rohmad Sambangi Warganya

Polres Banjarbaru – Lebih dekat dengan masyarakat menjadi prioritas dan keseharian seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat. Berbagai cara dilakukan untuk menjaga kestabilan situasi kamtibmas dan kemajuan desa binaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad Sambangi Warga Binaan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Sebagai Upaya menjaga Harkamtibas, di Rt.02 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (09/12/2019).

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad melakukan sambang warga binaan, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Deb Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111