TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bersama Personil Laksanakan Safari Jum’at

Polres Banjarbaru – Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, melaksanakan Safari Jum’at, di Mesjid Nurul Faar Rt.34 Rw.11 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (22/02/2019).

Kegiatan sholat jum’at bersama di masjid dengan Polisi dan masyarakat digalakkan untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan Polisi dengan masyarakat  dan Kegiatan Sholat Jum’at ini dilaksanakan rutin, di setiap hari Jum’at, untuk lokasinya bergiliran di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, Personil Polsek Banjarbaru Timut melaksanakan Sholat Jum’at bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi Polsek Plupuh dengan masyarakat setempat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para Jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”. Ucap Kapolsek.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: