TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalin Silaturahmi, Polisi Hadiri Perkawinan Warga

Polres Banjarbaru, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Saefudin beserta anggota, jalin silaturahmi di pesta perkawinan warga, di Rt.01 Rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Minggu (01/07/2018).

Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Menghadiri undangan pesta pernikahan warga Bapak Boimin, yang  kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat.

Selain itu, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur siap hadir disetiap kegiatan masyarakat untuk memberikan bantuan demi kelancaran kegiatan resepsi pernikahan warga.

Pihak keluarga kedua mempelai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang telah bersedia memberikan bantuan kepada kami.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Polisi yang telah bersedia hadir dan membantu kelancaran acara pernikahan ini dengan memberikan bantuan pengamanan serta pengaturan lalu lintas agar berjalan dengan aman”. Ucap Bapak Boimin.

“Kami merasa ini sangat membantu dan berharap ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan demi terjalin hubungan yang harmonis”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: