TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jangan Memakai Perhiasan Berlebihan Himbauan Yang Di Sampaikan Aipda Helmi Apriyana Di Posyandu

Polres Banjarbaru – Pada hari Selasa (08/01/19) . 09.30 wita Aipda Helmi Apriyana selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Polsek Banjarbaru Barat menyambangi kegiatan Posyandu di Poskesdes Jalan. Usaha Tani RT 42 RW 09.

Kedatangan Aipda Helmi Apriyana tersebut disambut suka cita oleh para ibu ibu yang sedang menunggu antrian anak mereka guna dilakukan pemeriksaan oleh petugas Posyandu yang dikepalai oleh Bidan Alfan. Adapun kegiatan Posyandu selain melakukan pemeriksaan kesehatan anak anak Balita juga melakukan penimbangan serta pemberian vaksin yang bermanfaat bagi para balita.

Aipda Helmi Apriyana dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan eperti meminta kepada ibu ibu jika sedang bepergian jangan memakai perhiasan yang berlebihan serta mencolok yang dapat memancing para penjahat. Selain itu agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas jangan melawan arus serta melengkapi kelengkapan saat sedang berkendara.
Saat dikonfirmasi Bidan Alfan mengungkapkan bahwa Aipda Helmi Apriyana selalu rutin mengunjungi kegiatan Posyandu disini dan kami selalu menantikan apa kira kira himbauan yang diberikan oleh Aipda Helmi Apriyana yang kami nilai sangat bermanfaat bagi kami.

Sementara menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob S.Ap sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya Aipda Helmi Apriyana tersebut sangat positif dan sangat saya apresiasi. Karena biasanya ibu ibu mayoritas saat bepergian baik ke pasar maupun kemanapun biasanya menggunakan perhiasan yang sangat mencolok. Oleh sebab itu apa yang dilakukan tersebut agar dapat dicontoh tidak hanya oleh anggota Bhabinkamtibmas namun oleh seluruh petugas Kepolisian.(hms Plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111