TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jangan Panik Hadapi Covid-19, Aipda Helmi Berikan Imbauan Kepada Warganya

Polres Banjarbaru – Personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajarna Polres Banjarbaru Aipda Helmi Apriyana melaksanakan sambang di wilayah binaanya Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Minggu (19/04/2020).

Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan wilayah binaanya. Sambangi warga yang sedang santai dipangakalan ojek dan Aipda Helmi  menyampaikan pesan kamtibmas maklumat Kapolri dan menghimbau kepada warga binaan “untuk tidak panik menyikapi penyebaran virus Corona tersebut, dan selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk menjaga kebersihan serta lakukan pola hidup sehat dengan mengurangi kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus covid -19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung S.Ab, M.AP, mengatakan “bahwa penyebaran virus corona saat ini sudah semakin melebar dan penderitanya meningkat. Saya perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas terus lakukan upaya pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada semua warga untuk tidak resah namun tetap waspada selalu patuhi kebijakan pemerintah saat ini untuk mencegah penyebaran virus corona,covid-19”.Ungkapnya (BBB).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: