TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Pantau Harga Sembako

Polres Banjarbaru – Menghindari hal yang tidak diinginkan menjelang hari Raya Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melakukan kegiatan patroli. Kali ini kegiatan dilakukan di salah satu Toko Barokah Rt.02 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (27/05/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Patroli yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas disebuah Toko Barokah adalah guna mencegah dan melakukan pemantauan kenaikan harga yang selalu identik dengan hari Raya Idul Fitri.

Meningkatnya kebutuhan masyarakat pada saat menjelang lebaran Idul Fitri dimanfaatkan oleh para pedagang untuk meraih keuntungan dengan menaikkan harga yang terkadang terbilang ekstrim.

”Patrol ini kami lakukan guna memantau kenaikan harga yang ada di Toko-toko sembako, untuk saat ini kami belum menemukan adanya para pedagang yang menaikkan harga”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.

“Terkait dengan para pelaku kejahatan yang ingin memanfaatkan situasi, dia menghimbau kepada para pedagang manakala melihat aksi kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan, agar tidak segan-segan melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Banjarbaru Timur, Bhabinkamtibmas atau melalui Aplikasi “SIHARAT” Polres Banjarbaru, untuk diambil langkah-langkah”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111