TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarbaru Timur Gelar Bakti Sosial

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 , Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melalui Bhabinkamtibmas membagikan bantuan sosial untuk warga yang kurang mampu, di desa binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (19/06/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.

Tak bisa dipungkiri, pandemi covid-19 sangat berdampak pada kehidupan masyarakat. Hal ini mendorong Polri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami dari Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Cempaka yang terdampak pandemi covid-19 di Kecamatan Cempaka“. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di Kecamatan Cempaka.

“Dengan adanya bantuan sosial sembako tersebut, masyarakat dapat terbantu. Apalagi sasaran bantuan ini adalah masyarakat yang tidak mendapatkan BLT dan Bansos atau terlewat dari data-data pemerintah sehingga tercover bantuan dari polri”. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111