TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan Patroli Wilayah

Polres Banjarbaru –Dalam upaya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondunsif. Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru tingkatkan pelaksanaan kegiatan patroli wilayah, Senin (24/12/2018).

Sebagai sasaran patroli Obyek Vital , Obyek Wisata, Pertokoan, Perkantoran dan Pemukiman warga.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K., menjelaskan bahwa menjelang perayaan hari Natal 2018 dan tahun baru 2019 gangguan kamtibmas diperkirakan akan meningkat, untuk mengantisipasi mencegah terjadinya gangguan keamaan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Polsek Banjarbaru Timur meningkatkan pelaksanaan tugas patroli terutama ke tempat Ibadah dan obyek Vital lainnya. Meskipun di wilayah Kecamatan Cempaka tidak ada gereja, namun anggota tetap siaga dan rutin berpatroli antisipasi wilayah”. Ucap Kapolsek.

Dalam patroli tersebut, petugas tidak hanya melaksanakan pantauan wilayah namun juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai. Personil Polsek Banjarbaru Timur berpesan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan,  agar tidak terjadi atau timbul gangguan kamtibmas dan apabila mengetahui ada hal yang mencurigakan agar segera menginformasikan kepada Polsek Banjarbaru Timur untuk dapat segera ditindaklanjuti. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673