TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan Patroli

Polres Banjarbaru – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kanit Sabhara IPTU H. M. Syamsir meningkatkan kegiatan patroli rutin demi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, di Wilayah hukum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Patroli dilaksanakan dengan sasaran obyek vital, seperti perkantoran, perbankan, sekolahan dan SPBU, serta melakukan pantauan di jalan raya, Selasa (24/12/2019).

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Menjelang Natal dan Tahun Baru ini, pihaknya akan terus mengintensifkan kegiatan patroli, baik siang maupun malam hari. Hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur agar tetap kondisif.

“Kita berharap dengan patroli dan pengamanan yang diintensifkan akan tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif, khususnya menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020”. Ucapnya.

“Meskipun di wilayah Kecamatan Cempaka tidak ada gereja, namun anggota tetap siaga dan rutin berpatroli antisipasi wilayah. Selain itu, ia juga mengajak warga masyarakat agar senantiasa turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing”. Tambah Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: