TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli Sambang Ke Warga Desa Binaan

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Kelurahan Palam Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani tingkatkan patroli sambang kepada warga desa binaannya, di Rt.08 Rw.03 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dalam kesempatannya tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada warga untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dalam masa kampanye Pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

“Mari kita bersama-sama memelihara silaturahmi dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama masa kampanye ini, meskipun beda pilihan jangan sampai minimbulkan perpecahan dan bermusuhan diantara warga dan jangan mudah terpancing atau terprofokasi dengan berita-berita bohong (hoax), Kami juga berpesan agar ditempat ibadah jangan dijadikan ajang kampanye dan hindari kampanye hitam (Black campaign)”. Ucap Aipda M. Rahmani.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, serta diharapkan masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang ingin merusak stabilitas keamanan. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673