TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Pemilu 2019, Polisi Tingkatkan Giat Unit Kecil Lengkap

Polres Banjarbaru – Guna meningkatkan kondisi yang aman menjelang Pemilu 2019 yang akan datang Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru rutin melaksanakan kegiatan Unit Kecil Lengkap (UKL) di malam hari, di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (09/02/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Malam hari libur (weekend) identik dengan keramaian hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam hari. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Kegiatan UKL dilaksanakan guna mencegah terjadinya peningkatan kejahatan konvensional, yang dipimpin oleh Kanit Sabhara IPTU Rudi Ahmadi berserta 7 (tujuh) Personil Polsek Banjarbaru Timur.

Rute giat UKL tersebut dengan sasaran Bukit Villa, perkantoran, perumahan, warung-warung malam, sajam, senpi, narkoba, miras, obat-obatan terlarang dan juga melakukan pemeriksaan terhadap ranmor roda 2, 4. 6 yang tidak memiliki surat menyurat yang sah. Namun dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan hal yang menonjol.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dan bersama–sama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111