TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Pengamanan Pergantian Tahun, Kapolsek Cek Kelengkapan dan Kesiapan Personil

Polres Banjarbaru  – Usai pimpin apel pagi, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H., S.I.K., memeriksa sikap tampang anggota yang meliputi kerapian rambut, kumis, jenggot, kerapian pakaian, kebersihan sepatu, dan kelengkapan anggota seperti KTP, KTA, Surat Senpi bagi pemegang Senjata Api, SIM C, maupun SIM A. Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 08.00 Wita.

Perlengkapan induvidu personil seperti jas hujan, senter, apil, tongpol, rompi, borgol dan peluit serta ranmor dinas juga dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K., memberikan Himbauan kepada Personil untuk melengkapi perlengkapan individu, dan menjaga sikap tampang, karena mengingat pekerjaan kita adalah menertibkan masyarakat.

Seyogyanya kita dulu sebagai petugas harus tertib, dan harus tampil rapi di lapangan, karena kalau kita sebagai petugas tampil rapi dilapangan, masyarakat sendiri segan dengan penampilan kita”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673