TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Pilkada 2020, Personel Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Ponpes

Polres Banjarbaru – Untuk menjaga jalinan tali silaturahmi dengan tokoh agama. Kanit Intelkam Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Sunardi bersama anggota Jaga sambangi pondok pesantren Hidayatullah Rt.01 Rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (07/03/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kanit Intelkam Aiptu Sunardi sambangi tokoh agama KH. Abdurahman Muhammad selaku pengasuh pondok pesantren Hidayatullah. Silahturahmi ke tokoh agama pengasuh Ponpes di Kelurahan Palam dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi kedekatan dengan para kyai dan alim ulama dalam rangka Harkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kanit Intelkam Aiptu Sunardi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agama agar dapat membantu tugas Polri dalam menjaga stabilitas kamtibas menjelang Pilkada 2020.

Dalam hal ini pengasuh ponpes selaku tokoh agama dihimbau dalam setiap memberikan tausiah siraman rohani kepada para santri maupun para jamaahnya agar mengusung tema yang bersifat membangun penuh keoptimisan dalam membangun bangsa serta menyejukkan umat. Adanya perbedaan dalam keyakinan maupun pilihan politik jangan dijadikan alat pemecah belah umat beragama dan persatuan bangsa yang penuh dengan kebhinekaan.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Bahwa sinergitas antara Polri dan para kyai, alim ulama selalu ikut andil besar dalam menjaga stabilitas kamtibmas dimanapun kita berada. Jadi sudah menjadi kewajiban bagi kita semua selaku anggota Polri untuk selalu mempererat tali silahturahmi dengan pihak tokoh agama untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111