TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Ciptakan Lingkungan yang Kondusif

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan warganya, di Desa Binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (30/09/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Patroli Sambang dan dialogis Bhabinkamtibmas di desa binaan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan menyampaikan himbauan kepada warganya.

Pada kegiatan kali ini Aipda Miftakhul Huda menyambangi forum Rt/Rw Kelurahan Cempaka untuk berdialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama menjelang Pilkada 2020 mendatang.

Kegiatan ini sesuai dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H., yakni Menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan sejuk menjelang Pilkada Kota Banjarbaru Tahun 2020, terutama bagi warga masyarakat Kecamatan Cempaka, salah satunya dengan menyambangi warga saat patroli sambang desa untuk memberikan pembinaan dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga desa binaan, agar selalu berhati-hati adanya provokasi, kemudian mengajak untuk turut menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada Kota Banjarbaru”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111