TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang Pilkada, Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Patroli Wilayah

Polda Kalsel, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., bersama para Kanit dan anggota, melaksanakan kegiatan Patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (02/11/2020) sekitar pukul 09.40 Wita.

Sasaran Patroli daerah rawan kejahatan serta pemukiman warga. Patroli selain mobiling juga sesekali berhenti untuk melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menuturkan, Kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Cempaka.

“Dengan di adakanya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal-hal yang tidak kita inginkan”. Ucapnya.

“Kegiatan Patroli juga sekaligus melakukan pengecekan terhadap lokasi lokasi TPS yang ada di Kecamatan Cempaka”. Tambahnya.

Petugas Polsek Banjarbaru Timur memberikan himbauan kepada masyarakat yang di jumpainya, agar selalu bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020, dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Banjarbaru Timur apabila melihat atau mengetahui hal hal yang mencurigakan.

Giat patroli ini juga gencar melaksanakan himbauan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, terutama disampaikan kepada warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin serta hindari kerumunan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: