TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jelang pilkada serentak Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi sisipkan imbauan kepada warga

Polres Banjarbaru, Dalam rangka menjaga Kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Aiptu Dodi kunjungan sambang menyampaikan pesan kamtibmas guna wujudkan kondusifitas jelang Pilkada Serentak 2020, di wilayah Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru, Kamis (03/12/2020).

Peean bhabinkamtibmas Aiptu Dodi dalam menjalin tali silahturahmi dan membangun kemitraan bersama instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, terlebih jelang Pilkada 2020 dimasa pandemik Covid-19.

Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas mengajak elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, jelang Pilkada ditengah pandemik Covid-19. Walaupun berbeda pilihan tetap menjaga kerukunan, jangan mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya (hoax), serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat.

Dalam kunjungan sambang bhabinkamtibmas Aipda Aiptu Dodi juga menghimbau warga agar tidak panik terhadap situasi saat ini mengenai Covid-19, tetap tenang dan harus tetap waspada. Ikuti intruksi pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, gunakan selalu masker saat keluar rumah, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser setelah beraktivitas”.tutur.

Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat efektif dalam menjaga situasi wilayah yang kondusif. Sehingga bhabinkamtibmas setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan harapan segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah binaan dapat terpantau dan direspon dengan baik demi terciptaya kamtibmas kondusif.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan jelang pelaksanaan Pilkada seluruh personil bhabinkamtibmas memegang peranan dalam mecitptakan pilkada 2020, aman damai dan sejuk. Masa adaptasi kebiasaan baru terus berikan imbaun kepada seluruh elemen masyarakat, untuk menerapkan disiplin prokes. Dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020, selalu hindari kerumunan untuk meminimalisir adanya Cluster baru.Tambah (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: