TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jenguk Warga yang Sakit, Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat

Polres Banjarbaru – Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personel Babinkamtibmas juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan.

Itulah Prinsip yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad yang menjenguk salah seorang warga binaannya yang sedang sakit, dikediamannya Rt.06 Rw.04 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (05/09/2019).

“Menjenguk Nenek Salamiah yang sedang sakit adalah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga desa binaan”. Tutur Bripka Dwi Rohmad.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Ikhlas Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111