TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jum’at Berbagi, Polsek Banjarbaru Tmur Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Deb Tryani Murdiyambroto, S.H.,S..K.,bersama Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno dan anggota, didampingi Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani melaksanakan pembagian bingkisan sembako sekaligus menyambangi warga kurang mampu dilingkungan Rt.06 Rw.02 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (22/11/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Polsek Banjarbaru Timur “Berbagi” dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya. Juga kepedulian anggota di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok Polisi di tengah-tengah mereka.

Kegiatan Polsek Banjarbaru Timur “Berbagi” dilakukan secara rutin seminggu sekali tepatnya pada hari Jum’at secara bergiliran. Setiap Bhabinkamtibmas agar mendata warga yang kurang mampu di wilayahnya dan dirasa layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Deb Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga tidak mampu.

“Ini merupakan bentuk rasa berbagi kami untuk masyarakat sehingga bisa meringankan beban sehari-hari”. Ungkapnya.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari Polsek Banjarbaru Timur bisa membantu masyarakat”. Imbuhnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111