TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jum’at Berkah Bagi Brigadir Heru,Bagikan Nasi Bungkus Pada Warganya.

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas adalah program khusus bagi Kepolisian Republik Indonesia agar lebih dikenal masyarakat dan salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang utama yaitu tinggal dan dekat di daerah wilayah binaan, sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun dapat ditangani.

Bhabinkamtibmas adalah strategi pencapaian keberhasilan pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga kamtibmas. Strategi ini diharapkan dapat menyelesaikan masalah-masalah kecil yang tidak harus diselesaikan di pengadilan.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat KOMPOL H. Syaiful Bob, S.Ap mengatakan “Keberhasilan Polri adalah terwujudnya ketertiban dan dapat menekan masalah yang ada di masyarakat dan pada kesempatan ini kita dapat berkomunikasi secara langsung kepada masyarakat sehingga dapat dengan mudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjalin mitra dengan masyarakat.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Landasan Ulin Barat Brigadir Heru Mujahidin, SH mendekatkan diri kepada warga binaan serta sekaligus beramal di hari Jum’at Berkah ini (01/12/17).

Brigadir Heru Mujahidin,SH membagikan nasi bungkus dan air mineral kepada warga binaanya yang sedang bekerja di ladang. Yang belum sempat sarapan pagi di rumah, Brigadir Heru Mujahidin, SH rutin membagikan nasi bungkus setiap hari Jum’at. Karena dianggap adalah hari yang berkah. Selain itu juga “JUMAT BERKAH” yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini dengan tujuan mendekatan Polri kepada masyarakat sebagai pengayom, pelayan dan penegak hukum serta rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111