TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jumat Berkah, Bhabinkamtibmas Ini Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warganya Yang Tidak Mampu

Bripka Heru Mujahidin,SH. Bhabinkamtimas Kelurahan Landasan Ulin Barat bagikan nasi bungkus kepada warga binaannya yang kurang mampu. foto : humas_resbjb

Program Jumat Berkah terus digalakkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Lianganggang, Banjarbaru, Bripka Heru Mujahidin,SH.

Untuk menyukseskan bagian dari program prioritas Kapolri, memelihara keamanan dan keamanan masyarakat (Harkamtimbas), anggota Polsek Banjarbaru Barat, Polres Banjarbaru ini, membuat kegiatan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Diantaranya, Jum’at,  (13/7/2018), Bhabinkamtibmas yang akrab disapa Heru itu, membagikan nasi bungkus kepada warga binaannya yang kurang mampu.

“Nasi bungkus ini saya bagikan sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat, Dan saya juga memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap tindakan yang mengganggu kamtibmas”, ungkap, Bripka Heru Mujahidin,SH, Sabtu (15/7/2018).

Para warga pun merasakan program Jumat Barokah tersebut. Karena sudah beberapa kali mendapat nasi bungkus dari Bhabinkamtibmas.

“Program ini saya jalankan, bukan hanya untuk pendekatan kepada masyarakat.  Tapi juga untuk saling berbagi dihari yang mulia yakni hari Jumat,” tuturnya.

Bripka Heru, setiap hari jumat menyediakan paling sedikit 10 bungkus Nasi untuk dibagikan kepada warga binaannya yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan jumat berkah juga rutin dilaksanakannya.

“Alhamdulillah, program ini mendapat dukungan dari masyarakat. Sehingga kedepannya kita tingkatkan untuk bersama-sama menjaga lingkungan desa”, tambah Bripka Heru. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111