TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jum’at Keliling Polres Banjarbaru Di Bulan Suci Ramadhan Kapolres Sampaikan Himbauan

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama masyarakat di Mesjid An Noor Komp. Griya Ulin Permai / Berlina Jaya Kel. Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru dalam rangka menjalin silaturahmi dibulan suci Ramadhan, Jumat (10/5).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, para Kasat, Kapolsek Banjarbaru Barat, para Perwira dan Bintara Polres Banjarbaru melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat.

foto : humas_resbjb

Usai pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah, Kapolres Banjarbaru menyampaikan beberapa Himbauan kepada masyarakat “Saat menunaikan ibadah shalat tarawih pastikan kunci pagar, kunci rumah dan matikan kompor serta aliran listrik sebelum ditinggalkan, untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Mari kita jaga selalu tali silaturahmi kita usai pelaksanaan Pemilu Tahun 2019. Untuk para tokoh agama, tokoh masyarakat mari kita tetap menjadi cooling system / pendingin suasana dilingkungan sekitar kita jangan justru menjadi provokator dalam suatu permasalahan. Jangan mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya yang ada tersebar di media – media sosial. Laporkan jika anda melihat, mendengar dan mengetahui adanya hal yang meresahkan ataupun berkaitan dengan tindak pidana dengan menggunakan Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru”. Ungkap Kapolres Banjarbaru. (RAN)

foto bersama pengurus mesjid An Noor

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673