TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ka spk Cek kekuatan personil melalui kegiatan Apel serah terima penjagaan

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Ipda Budianto pimpin pelaksanaan kegiatan serah terima piket penjagaan Kegiatan Serah terima penjagaan dan piket fungsi dilaksanakan di depan Halaman Polsek Banjarbaru Kota. Sabtu(24/11/18).

Apel serah terima bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas, dan juga memberikan pengarahan kepada regu petugas piket jaga baru serta mengevaluasi kegiatan pelaksanaan piket regu jaga lama.

Pelaksanaan tugas piket penjagaan dan piket fungsi dilaksanakan setiap pergantian tugas, sedangkan kegiatan serah terima pukul 08.00 Wib. pada Pagi hari selain untuk mengecek kesiapan personil juga dilakukan pengecekan terhadap kebersihan lingkungan di sekitaran Komando, keadaan tahanan serta barang inventaris.

Arahan Padal pada apel serah terima Terimakasih atas pelaksanaan  tugas  kepada petugas jaga lama,  telah melaksanakan tugas dengan  baik. Untuk petugas jaga baru agar atensi giat masyarakat pada hari ini mengingat banyak giat masyarakat. Kepada petugas jaga tahanan agar lebih waspada dan selalu kontrol ke dalam ruang tahanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Ipda Bambang Catur telah memerintahkan kepada setiap Ka Spk Untuk selalu meningkatkan kegiatan serah terima. Petugas jaga baru dan lama  sebelum memulai dan mengakhiri tugas jaga di wajibkan mengikuti kegiatan apel serah terima tugas jaga. Kegiatan serah terima tugas jaga dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan dan kekuatan personilnya, serta kedisiplinan personil dalam melakukan tugasnya, Ungkapnya.(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673