TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ka SPKT Aiptu Benbela Pimpin Rajia Ruang Tahanan Polsek Banjarbaru Barat

Ka SPKT Aiptu di dampingi Kanit Prov Aiptu Rahmadi rajia ruang tahanan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan rajia dan pengecekan ruang tahanan yang di huni sebanyak 5 (lima) orang tahanan. Selasa (31/12) pagi.

Kegiatan rajia dan pengecekatan yang dilakukan oleh anggota piket sabhara yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Benbela. Rajia dilakukan untuk pengecekan ruang tahanan dan pemeriksaan barang barang milik tahanan yang ada diruangan tahanan sehingga tahanan merasa nyaman dan tidak ada benda atau barang berbahaya.

” selama pemeriksaan dan rajia, alhamdulillah kami tidak ada menemukan barang atau benda yang bisa digunakan oleh tahanan untuk berbuat yang tidak baik” Ungkap Aiptu Benbela.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Guanadi, S.Sos, menerangkan ” Kegiatan rajia dan pengecekan ruang tahanan akan selalu dilakukan guna tahanan merasa nyaman selain itu dan tidak ada tahanan yang berpikir untuk berbuat untuk melarikan diri atau berbat yang lain yang bisa merugikan tahanan tersebut” jelasnya. (KG14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111