TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kabag Ops Polres Banjarbaru Berikan Reward Saat Acara Anev, Kenapa Yaa??

Banjarbaru, Bertempat di ruang data Polres Banjarbaru di laksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja Polres Banjarbaru.

Ada hal yang lain dari kegiatan itu, di sela-sela acara Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono yang di dampingi Brigadir Fahmi di perintahkan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan reward bagi Kasi Humas polsek Jajaran Polres Banjarbaru, Rabu, (30/8).

Pemberian reward bukan karena sebab, hal itu dilakukan Kapolres Banjarbaru karena sebelumnya kapolres sempat berjanji kepada seluruh Kasi Humas Polsek. “Siapa yang aktif memberitakan kegiatan Polseknya akan diberikan hadiah berupa uang tunai satu juta rupiah”. Ucap AKBP Kelana Jaya.

Hal itu yang membuat para kasi humas berlomba-lomba menulis berita layaknya seperti seorang wartawan.

“Reward kali ini kita berikan kepada Kasi humas Polsek Banjarbaru Timur karena dalam dua minggu berhasil membuat berita sebanyak 138 berita”, Ujar Kapolres Banjarbaru.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada seluruh kasi humas untuk terus berkarya”, Tuturnya

“Saya sangat antusias membaca berita yang di buat mereka, dan saya juga bangga berita mereka ada yang sampai di ambil media Radar Banjarmasin dan Banjarmasin Post”, Tutup AKBP Kelana Jaya. (fafa)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673