TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kabag Ops Polres Banjarbaru Pimpim Apel Pagi Di Polsek Beruntung Baru

Polres Banjarbaru, Polsek Beruntung Baru melaksanakan apel pagi  yang dipimpin oleh Kabagops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono dihalaman mako Polsek Beruntung Baru. Selasa (14/01/2020).

Pelaksanaan apel pagi di ikuti Kapolsek Beruntung Baru, para Kanit dan seluruh anggota Polsek Beruntung Baru, dimana Kabagops langsung mempimpin apel dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Beruntung Baru. 

Adapun arahan Kabag Ops :

– Terimakasih atas pelaksanaan tugas dari Kapolres selama menjabat anggota tidak ada pelanggaran dan terimakasih seluruh anggota telah merespon aplikasi siharat dan Tingkatkan kinerja.

-Sislaphar agar segera dilaporkan atau diinput pada aplikasi Sislaphar polres.

-Agar anggota tidak mengapload kegiatan pribadi yang berlebihan dimedsos yang bisa menurunkan citra kepolisian di masyarakat.

-Agar anggota tidak melakukan pelanggaran seperti menggunakan narkoba miras dan pelanggaran lainnya.

– Operasi bencana alam mulai tanggal 03 Januari sampai dengan 03 Mei 2020. Agar anggota menyiapkan atau mendirikan tenda posko bencana alam dan disiapkan sarana prasaran untuk antisipasi banjir.

Setelah melaksanakan apel Kabag Ops bersama Kapolsek Beruntung Baru beserta anggota melaksanakan patroli dengan roda 2 ke Desa Muara Halayung dan Desa Jambu Burung untuk melihat debit air sungai guna antisipasi terjadi banjir di wikum Polsek Beruntung Baru.

Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E Saya ucapkan terimaksih atas kunjungan Kabagops ke Polsek Beruntung Baru, dan apa yang menjadi arahan atau penekanan Kabagops bisa dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Beruntung Baru dengan ikhlas tanpa ada paksaan sehingga kita semua dapat melaksanakan pekerjaaan di Kepolisian lebih baik dalam melayani masyarakat” Ungkap Kapolsek. 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111