TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kabag Sumda Polres Banjarbaru : Rukan Bhabinkamtibmas Handil Baru Strategis

Polres Banjarbaru, Kompol M. Andi Wijaya selaku Kabag Sumda kepolisian resort Banjarbaru, Senin (11/09/2017) sekitar pukul 12.00 Wita, datangi pembangunan Rukan Bhabinkamtibmas di Desa Handil Baru Kecamatan Aluh Aluh, sektor Aluh Aluh.

Tujuan Kedatangan Kompol Andi ke Rukan Bhabinkamtibmas Handil Bujur atas perintah dan petunjuk dari kapolres Banjarbaru , untuk mengecek sejauh mana pembangunan Rukan Bhabinkamtibmas di desa Handil Baru yang rencananya akan di resmikan oleh bapak Kapolda Kalsel.

Sesampainya di Rukan, Kabag Sumda Polres Banjarbaru yang didampingi oleh Bripka Tri Lilik dan warga langsung melakukan pengecekan kualitas bangunan, sarana dan prasarana serta letak rukan apakah sudah berada di tempat yang strategis.

Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga atas kinerja Bhabinkamtibmas bersama warga dalam membangun Rukan di Desa Handil Baru yang sudah 99% hampir selesai pengerjaannya, pungkas Kabag Sumda Polres Banjarbaru, Kompol M. Andi Wijaya.

Dan untuk penempatan Rukan saya kira sudah strategis, dikarenakan Desa Handil Baru merupakan desa penghubung ke desa yang lain di kecamatan Aluh Aluh, sehingga dengan keberadaan Rukan disana bisa cepat membantu warga desa dan warga desa tetangga dalam hal konsultasi masalah hukum dan masalah sosial lainnya  . tambahnya (tole45).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: